Powered by BannerFans.com Powered by BannerFans.com

Bagaimana Menjadi Seorang "Better Kisser"

Diakui atau tidak ciuman memberikan rangsangan awal pada pasangan untuk mengawali hubungan intim bahkan ciuman telah menjadi bagian dari foreplay. Masalahnya bagaimana melakukan ciuman yang baik sehingga pasangan dapat menikmati sensasi yang ditimbulkan dari ciuman tersebut?

Sekedar diketahui ciuman yang tepat akan membuat pasangan menginginkan anda seperti yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Semua itu akan sangat tergantung bagaimana kreatifitas anda berimprovisasi.

Setiap pasangan tentu memiliki selera ciuman yang berbeda-beda namun ada sesuatu yang hampir setiap wanita umumnya inginkan adalah mereka senang merasa seolah-olah siapapun yang menciumnya merasakan gairah yang tinggi. Untuk menjamin anda bisa mejadi seorang better kisser untuk pasangan, ikuti tipsnya berikut ini:

Mempersiapkan Setting
Walaupun anda tidak selalu dapat menemukan lokasi yang tepat, manfaatkan kesempatan yang muncul begitu saja. Bila hal ini terjadi pada anda, tidak perlu khawatir. Lakukan saja karena hal itu bukan saja sebagai sebuah spontanitas yang belum dibayangkan pasangan anda sebelumnya tapi juga setting yang menjadi latar akan memberikan pasangan anda sinyal-sinyal romantisme terlebih bila anda mampu memvariasikan dengan kreatif.

Manfaatkan Tangan Untuk Improvisasi
Sekalipun bibir yang melalukan sebagian besar aksi namun bukan berarti bagian tubuh lain seperti tangan tidak bisa diaktifkan Anda dapat mengelus dengan lembut bagian punggung pasangan, memegang pinggang, memeluk pipi pasangan dengan dua tangan, menahan dagu dengan satu tangan atau mengelus rambut pasangan adalah diantara beberapa hal yang bisa dilakukan selagi mencium pasangan.

Munculkan Energi
Walaupun sulit memunculkan energi saat mencium, namun bukan tidak mungkin. Anda dapat mencium pasangan dalam-dalam dan penuh kelembutan dan membuatnya seperti satu-satu wanita di dunia. Jika memungkinkan anda dapat menghentikan ciuman sesaat dan memperhatikan pasangan sebelum melanjutkan kembali atau ketika anda siap mencium pasangan, biarkan bibir anda menghampiri tanpa menyentuhnya beberapa saat sebelum anda menempelkan.

Mencium Daerah Lain
Wanita dikenal memiliki banyak bagian tubuh yang sensitif. Selain bibir, cobalah bagian tubuh lain sebagai objek ciuman anda seperti belakang telinga, alis mata, pipi atau bahkan hanya satu bibir. Selain itu anda juga dapat mengeksplorasi ciuman anda pada leher, bahu, tulang selangka, tangan dan pergelangan tangan.

Teknik Ciuman
Nyamannya sebuah ciuman tidak terlepas dari bagaimana anda melalukan aksi tersebut. Agar pasangan merasakan benar-benar ciuman anda, jangan fokuskan ciuman anda pada bibir saja, cobalah eksplorasi ke dalam bagian mulutnya, jangan mencoba-coba menggigit bibir atau lidah, jangan menghisap lidah dan bibir, biarkan lidah tetap lembut dan biarkan lidah pasangan anda membimbing anda dan yakinlah bibir dan mulut anda lembut dan basah.(Ya2n/askmen)

Sumber:
http://khususdewasa.blogspot.com/2006/06/bagaimana-menjadi-seorang-better.html

0 comments:

Post a Comment