Tujuh Minggu Menuju Surga Seksual

Apakah kehidupan anda dan pasangan sudah memiliki hal-hal yang luar biasa yang seharusnya dimiliki dalam hubungan percintaan. Apakah anda masih merasakan getaran dan gairah rangsangan ketika anda berdua berciuman? Apakah anda dan pasangan merasa, bila pekerjaan kantor berakhir maka yang dirasakan hanya rasa lelah dan jangankan untuk bercinta (hubungan seks), untuk berpelukanpun rasanya berat seperti dibebani sekarung beras.

Jika demikian maka buanglah hal-hal usang yang sering dikatakan orang tentang apa saja yang dibutuhkan untuk membangkitkan mood anda seperti dahulu. Tinggalkan hal-hal usang dan bersiaplah untuk mengikuti langkah sederhana - namun spesifik - untuk lebih mengisi dan memgairahkan kehidupan seks anda berdua yang mulai surut.

Tidak perlu ada musik klasik, tidak perlu bawa anggur dan mawar, tidak perlu ada acara menggigit dan menjilati ibu jari pasangan atau menghembus telinga pasangan anda. Latihan ini adalah suatu latihan “sentuhan sensual" selama tujuh minggu, yang bila diikuti, terbukti mampu meningkatkan dan membantu hubungan pasangan yang sudah basi menjadi lebih hangat dan romantis

Selama 36 tahun sejak saya mengajarkan latihan ini kepada mereka, saya telah menyaksikan kebangkitan dari ribuan hubungan pernikahan yang tidak segar dan terasa basi menjadi segar dan penuh gairah lagi -- sungguh luar biasa.

Sebelum saya memberikan langkah-langkah ini lebih spesifik, saya ingin menunjukkan bahwa alasan sebagian besar pasangan sulit untuk mengkombinasikan cinta dan seks adalah karena rasa dari seks yang memang luarbiasa. Seks yang pada awalnya begitu menggairahkan menjadi menakutkan yang mugkin karena ketidak percayaan diri, ketergantungan dan ketakutan kehilangan diri pasangan. Kuncinya adalah tentu kita harus melepaskan perasaan ini, tapi juga mengetahui bahwa Anda dapat memegang kendali kembali bila Anda menginginkannya.

Ketika dorongan dan gairah seksual menghilang, seperti masalah disfungsi seksual misalnya, maka hal ini menandakan tidak adanya hubungan dan kendali yang kuat dengan diri sendiri. Dan latihan ini adalah suatu cara untuk membantu orang menyembuhkan masalahnya, menghubungkan kembali dengan diri mereka sendiri lagi, dan kemudian dengan pasangannya. Latihan yang akan diajarkan membutuhkan waktu dan komitmen anda, sehingga anda dan pasangan anda harus siap dan bersedia untuk berlatih bersama selama tujuh minggu.

Minggu Pertama
Undi dengan melempar koin, pemenang memiliki hak istimewa untuk memulai latihan sentuhan sensual pertama kali yaitu menjadi orang yang disentuh. Untuk memulai proses ini, pemenang harus mengatakan, "Aku ingin disentuh sekarang." lalu dia harus mengambil tangan pasangan dan menariknya ke kamar tidur lalu melepaskan pakaiannya dengan lampu menyala, naik ke tempat tidur dan melanjutkan dengan menunjukkan kepada pasangan di mana dia ingin disentuh kecuali payudara dan alat kelamin dengan memberi tanda-tanda nonverbal, seperti memindahkan tangan pasangannya dan menekannya ke bawah agar sentuhan atau elusannya lebih keras ataupun sebaliknya. Pasangan yang disentuh tidak boleh menyentuh/mengelus balik serta dilarang melakukan hubungan intim pada sesi ini. Sentuhan harus dipusatkan pada apa yang pasangan ingin rasakan. Berusahalah untuk menikmati berdua!

Proses latihan ini harus berjalan sekitar 15 sampai 45 menit. Ketika selesai maka bergantian dan lakukan hal yang sama dengan pasangan anda.

Proses ini bukanlah hasil intinya. Biarkan perasaan anda bangkit sebagaimana mestinya,coba fokuskan pada apa yang anda rasakan meski pada saat itu terganggu dan beralih ke hal lain. Tapi cobalah kembali untuk fokus dengan rasa anda. Hindari rasa sedih, marah dan rasa sakit.

Minggu Kedua
Berlanjutlah dengan latihan sentuhan sensual,tetapi sekarang pastikan Anda melakukannya tiga sesi latihan dalam minggu kedua ini. Lihat bagaimana pengalaman rasa yang bisa anda dapatkan tanpa harus menyentuh payudara atau alat kelamin. Cobalah bermain dengan bulu-bulu, atau bahkan bermain sentuhan di lokasi yang tidak biasa, seperti kamar mandi, bath tube atau shower .

Lakukan percobaan dengan berciuman. Banyak pasangan yang telah meninggalkan berciuman dan bergerak langsung untuk hubungan seks. Berciuman adalah bagian penting dari latihan ini .

Minggu Ketiga
Dalam latihan minggu ketiga ini, anda akan masuk kepada 3 sesi latihan yang lebih intim dengan cara yang sedikit berbeda. Dimulai dengan latihan sebelumnya sentuhan sensual dan berciuman, tetapi diselesaikannya dengan masturbasi bersama di depan pasangan. Hal ini mungkin terdengar aneh pada awalnya - seperti berlawanan dari keintiman yang dicari karena harus dilakukan sendiri-sendir i- tetapi Anda akan menemukan bahwa anda berdua telah berbagi rahasia pribadi ini satu sama lain, kedekatan anda akan menjadi semakin mendalam. Saya mendengar tanggapan dari pasangan yang mengatakan bahwa setelah latihan ini, pasangan mereka menjadi lebih nyata bagi mereka.

Minggu Keempat
Dalam 3 sesi latihan di minggu keempat ini, sentuhan sensual sertakan dengan sentuhan/elusan di daerah payudara tapi tetap tidak pada alat kelamin. Hal ini dilakukan sampai pasangan yang menyentuh memutuskan kapan harus berhenti dan bagi pasangan wanita bisa juga menunjukkan bagaimana ingin payudaranya disentuh. (Banyak wanita membiarkan payudara mereka disentuh dengan cara yang tidak merangsang, hanya karena mereka malu untuk meminta apa yang mereka inginkan.

Minggu Kelima
Minggu ini, bersama anda dan pasangan anda, masing-masing harus berdiri di depan cermin (labih baik full body mirror). Katakanlah apa yang Anda sukai tentang tubuh anda dengan suara yang keras. Jangan bandingkan tubuh anda dengan orang lain seperti Brad Pitt atau Silvester Stalone misalnya.

Kemudian perhatikan alat kelamin anda, seperti seorang dokter melakukan pemeriksaan fisik. Lagi dengan suara keras, gambarkan segala sesuatu yang anda lihat. Tujuan dari latihan ini adalah untuk membuat diri anda lebih percaya diri dan nyaman dengan alat kelamin anda. Ketika Anda sudah selesai maka giliran pasangan anda melakukan hal yang sama dengan yang anda lakukan tadi

Selanjutnya, memulai sesi sentuhan sensual. Kemudian Anda bisa mulai mengeksplorasi alat kelamin pasangan, dengan bimbingan tangan pasangan anda jelajahi setiap bagian-bagian pribadinya, tetapi sesi ini dilakukan hanya sebentar saja.

Selama sesi kedua, pelajarilah dan rasakan rangsangan yang muncul, Biarkan perasaan gairah itu timbul dan tenggelam. Anda akan mendapatkan gairah rangsangan dan ereksi yang akan kembali lagi dan lagi. Setelah orgasme, bimbinglah tangan pasangan anda ke alat kelamin anda, dan tunjukkan apa yang Anda inginkan setelah seks.

Minggu Keenam
Mulai bereksperimen dengan variasi seks seperti seks oral. Sekarang Anda harus menyadari bahwa kunci untuk mengekspresikan keintiman adalah dengan menyatakan apa yang anda butuhkan dan melepaskan perasaan anda kepada pasangan anda. Tetap lanjutkan latihan, tetapi sekarang catat bahwa pasangan yang menyentuh boleh lebih aktif melakukan respon sesuai yang diinginkannya.
Minggu Ketujuh
Jangan lupa untuk menyentuh seluruh tubuh pasangan anda sebelum anda menyentuh alat kelaminnya. Setelah cukup melakukan sentuhan sensual, pria harus berbaring telentang dan wanita harus duduk diatas tubuh pria. Pasangan wanita harus dengan perlahan dan lembut memasukkan hanya ujung penisnya ke dalam vagina, jangan lama-lama cukup sebnatar saja (selama 1 -2 menit saja) . Jangan bergerak. Buatlah seperti "kunjungan yang bagus." Kembali lakukan belaian. Jangan melakukan hubungan intim.

Kemudian untuk sesi berikutnya, lakukan hal yang sama, tetapi wanita harus secara bertahap dan pelan-pelan memasukan penis pria ke dalam dirinya. Perhatikan dan rasakan bagaimana anda pelan-pelan bergabung bersatu tubuh.

Untuk sesi ketiga sekarang Anda dapat melakukan semua yang anda sukai, mencoba posisi yang berbeda. Ini mungkin pertama kali anda mengalami kedekatan tersebut. Mudah-mudahan, keintiman yang anda rasakan sekarang akan membuat Anda melihat seksualitas secara keseluruhan dan baru - serta menarik penuh cahaya.

Keberhasilan Anda di program ini dengan menggunakan artikel ini, tergantung pada motivasi dan komitmen anda, serta kemampuan anda untuk mengendalikan diri tidak terburu-buru untuk orgasme atau berhubungan seksual . Anda harus belajar bahwa Anda tidak mengaktifkan rasa pasangan anda, tetapi anda menghidupkan rasa anda sendiri terhadap pasangan Anda. Jika Anda mengalami hambatan, pertimbangkan untuk menemukan terapis seks yang baik untuk membantu Anda.

Author:
Dagmar O'Connor, Ph.D. adalah pelaku industr i/organisasi psikolog yang berbasis di New York City

Sumber:
http://khususdewasa.blogspot.com/2009/11/tujuh-minggu-menuju-surga-seksual.html

0 comments:

Post a Comment