Powered by BannerFans.com Powered by BannerFans.com

Tujuh Tanda Cewek Menggoda Cowok

SELAMA ini Anda menganggap semua Cewek sama dan tidak ada yang spesial. Padahal, satu di antara mereka pastilah ada yang sedang bergerilya meruntuhkan hati Anda.

Kini, Anda pun tidak perlu pusing menebak Cewek yang sedang terpanah asmara. Anda bisa memanfaatkan panduan menguak Cewek menggoda cowok, seperti dikutip Askmen.

Dia mulai mendekati Anda
Panggilan mesra merupakan teknik awal yang sering kali dilakukan Cewek mendekati cowok. Setelah itu, Cewek menghampiri Anda. Sesekali dia mencuri perhatian dengan memainkan rambut indahnya.

Kontak mata
cowok yang berani menatap kedua bola mata Cewek saat berkomunikasi merupakan sosok cowok idaman. Oleh karena itu, Cewek pun tak malu lagi menarik hati si dia dengan berbagai cara.

Sentuhan
Cewek yang mulai memberikan sentuhan kepada Anda, berarti dia siap memberikan kehangatan. Anda pun tinggal mengamati seberapa besar aksi Cewek tersebut.

Mempelajari mimik tubuh Anda
Cewek yang rajin memperhatikan bahasa tubuh Anda dengan tatapan tajam, berarti ingin mengajak Anda ke tahap yang lebih serius. Misalnya, memerhatikan cara Anda memegang segelas wine di kafe.

Menutup diri dari cowok lain
Umumnya, Cewek yang sedang tergoda dengan seorang cowok akan menutup hatinya untuk orang lain. Di matanya, hanya Andalah yang berhasil mencuri hatinya.

Ekspos bagian bibir
Cewek yang sedang jatuh cinta berusaha menarik perhatian targetnya. Cewek berusaha menarik perhatian dengan memoles bibirnya dengan lisptik merah menyala.

Senyum
Saat situasi tidak menyenangkan pun Cewek tetap melempar senyum termanis di hadapan cowok pujaan. Harapannya, Anda bisa jatuh dalam pelukannya.

Sumber:
http://rahasia-cewek.blogspot.com/2009/03/tujuh-tanda-cewek-menggoda-cowok.html

0 comments:

Post a Comment